//
you're reading...
Uncategorized

PDK dan Parade Nusantara Siap Menangkan Pasangan Su-Su

cabup sukiman

cabup sukiman


MITRA News (Madiun), Sikap politik Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kabupaten Madiun dipastikan solid mendukung pasangan Sukiman-Sugito (Su-Su) sebagai calon bupati dan wakil bupati Madiun pada Pemilukada 25 Mei mendatang. Lantaran menghendaki adanya perubahan di Kabupaten Madiun.

“Dukungan resmi masih dimatangkan. Sebab sesuai arahan DPP dan DPN, maka sikap politik PDK Kabupaten Madiun arahnya kesana (Sukiman-Sugito). Alasan kita ingin ada perubahan, Madiun baru,” kata Suprapti Ketua PDK Kabupaten Madiun, Minggu (10/2/13).

Menurutnya, apabila pasangan Su-Su dipercaya rakyat untuk memimpin lima tahun kedepan, dijamin mampu memakmuran masyarakat dan mengelola tata penyelenggaraan pemerintahaan yang saat ini karut marut.

“Baik bidang pembangunan, pemerintahan dan lain sebagainya. Sebab, sudah cukup berpengalaman di birokrasi. Karena apa yang dilakukan pemerintah sekarang ini belum sesuai dengan ketentuan yang diatas. Itulah alasanya mengapa kami mengarah ke perubahan. Nanti ada deklarasi,” kata anggota DPRD Kabupaten Madiun ini.

Pihaknya berjanji akan maksimalkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Su-Su dalam pertarungan Pemilukada mendatang. Selain itu juga berupaya menggerakkan gerbong Parade Nusantara didalamnya adalah para kepala desa dan pamong desa yang diakuinya sebagai sayap PDK.

“Parade Nusantara itu khan identik dengan PDK. Rencananya begitu. Nanti satu gerbong mendukung Su-Su. Kalau ketemunya belum tapi dengan para ketua sudah ada komunikasi,” ujarnya.

Dilain pihak, kalangan perangkat desa yang tergabung dalam Parade Nusantara dan perangkat juga memastikan mendukung pasangan Sukiman-Sugito, karena ada komitmen 9 kontrak politik. Hal itu terungkap saat rapat koordinasi dirumah Kusno Kepala Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun Sabtu (9/2).

”Kami lebih memilih pasangan ini (Su-Su) karena yakin mampu membawa kesejahteraan bagi kepala desa dan perangkat desa. Apalagi, 9 item yang menjadi kontrak politik Parade Nusantara sudah disetujui,” kata pengurus Parade Nusantara, Saiful Latifin. (jur/hwi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: