//
you're reading...
Uncategorized

Ketua DPD Golkar ‘Ditikam’ Dari Belakang

Bagus Rizki

Bagus Rizki

MITRA News (Madiun), Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Madiun Bagus Rizki Dinarwan merasa didzolimi, lantaran ‘ditikam’ dari belakang melalui survei golkar. Akibatnya, rekomendasi DPP Partai Golkar jatuh pada pasangan Sukiman-Sugito (Su-Su) pada Pemilukada Kabupaten Madiun Mei mendatang.

Bagus Rizki ketika dikonfirmasi tidak mengelak jika ada indikasi permainanan pada hasil survei dilakukan golkar, hingga dirinya terdepak dari pertarungan Pemilukada. Indikasinya, hasil survei dikemukakan elit DPD golkar tidak ada yang sama.

“Dua orang DPD Jatim mengatakan, survey saya hasilnya 1,6. Satu orang lagi mengatakan survey saya 1,8. Sedangkan Pak Sukiman hasilnya 17. Itu katanya,” kata Bagus Selasa (29/1/13) .

Uniknya, hasil dari survei dilakukan PDIP, politisi muda yang digadang-gadang para ulama untuk maju sebagai pemimpin Kabupaten Madiun ini justru lebih besar. Nilainya mencapi 28 dan Sukiman hanya 13. “Survei PDIP, hasilnya Pak Sukiman jauh berada dibawah saya,” katanya.

Karena hasil survei itulah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun Y. Ristu Nugroho berupaya melirik Bagus untuk diajak koalisi dan berpasangan dengan Supriyadi kader PDIP.

“Komunikasi dilakukan Jum’at (25/1) malam lalu. Pak Ristu dan pengurus lainnya menawarkan kepada saya untuk bergandengan dengan Pak Supri. Alasannya, hasil survey di PDIP, saya lebih unggul daripada Pak Sukiman. Tapi, saya tidak langsung menyanggupi. Tapi kemudian hasilnya seperti ini. Saya merasa didzolimi,” akunya dengan nada kecewa.

Kendati kecewa, pihaknya mengaku akan menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada DPP dan berjanji tetap mengamankan rekomendasi DPP. “Apa pun hasilnya kami akan amankan. Namun, saya tidak memaksa masyarakat untuk memilih. Sebab, mereka punya hak memilih sesuai hati nurani,” ujarnya. (jur/hw)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: