//
you're reading...
Uncategorized

Duet SMS Jilid II Terima Rekom DPP PDIP

ilustrasi

ilustrasi


MITRA News (Magetan), Duet Sumantri – Samsi (SMS) jilid II akhirnya kembali berlaga pada Pemilukada April mendatang. Ini setelah pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan 2013-2018 ini menerima rekom dari DPP PDIP.

Keluarnya rekomendasi ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristianto dan dibuka dihadapan ratusan simpatisan dan kader PDIP di Wisma PDIP Kecamatan Sukomoro, Jumat (11/01).

Wakil Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristrianto mengatakan, keputusan DPP memberikan rekom kepada pasangan incumbent tersebut, karena dinilai layak secara survei dan kiprah pembangunan selama memimpin Kabupaten Magetan. “Pasangan SMS secara resmi menyandang rekom dari DPP dan layak diajukan dalam pilkada Magetan 2013 ini ” kata Hasto dihadapan wartawan.

Saat pembacaan rekom, duet SMS tak kuasa menahan haru, bahkan Samsi tampak meneteskan air mata setelah namanya disebut wasekjen. Sedangkan incumbent bupati Sumantri, mengaku lega. Pihaknya berjanji akan melanjutkan pembangunan jika kelak diberi kepercayaan kembali oleh rakyat Magetan “Insya allah, saya akan berbuat lebih baik lagi untuk Magetan, mohon doanya ya mas,” kata mas Mantri sapaan akrab Bupati Sumantri.

Turunnya rekom ke SMS, membuat sejumlah partai besar mulai merapat ke PDIP. Diantaranya adalah PKS dan Golkar. Informasi dihimpun, kedua partai tersebut akan mendekat ke PDIP untuk mendukung pasangan SMS.

Desk Pilkada DPP PDIP Samsul Bachri, saat dikonfirmasi terkait keberadaan para petinggi partai di antara simpatisan PDIP mengatakan, para petinggi partai itu hendak menjalin koordinasi politik dalam pilkada Magetan. Namun, pihaknya belum memastikan keputusan partai terkait butuh dan tidaknya koalisi dengan partai lain. “Kami belum mendapat perintah koalisi dengan partai lain dalam pilkada ini,” kata Samsul. (ik/hw)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: