//
you're reading...
Uncategorized

Rekom ’Digantung’ DPP, Sumantri Pasrah

ilustrasi

ilustrasi


MITRA News (Magetan), Nasib bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Magetan dari PDIP ‘digantung’ DPP PDIP. Meski pendaftaran pasangan calon (paslon) ke KPU setempat sudah memasuki hari ketiga, namun rekom belum juga turun. Akibatnya, membuat balon Sumantri pasrah.

“Saya pasrahkan pada Allah tentang semua ini, terkait rekom dari DPP PDIP saya pasrahkan semua pada keputusan partai ( PDIP.red),” kata Sumantri yang kini sebagai Bupati Magetan ini.

Secara terpisah, Ketua DPC PDIP Magetan, Samsi mengaku galau, sebab sampai saat ini belum mendapat signal kepastian turunnya rekom dari DPP. Diperkirakan, rekom turun satu hari menjelang penutupan pendaftaran ke KPU. “Saya juga gemes menanti rekom ini, biar cepat turun dan kami segera tahu pada siapa rekom DPP,” kata Wakil Bupati Magetan ini.

Diketahui, balon bupati dari PDIP diantaranya, Sumantri, Miratul Mukminin dan Joko Prabowo. Sedangkan balon wakil bupati, yaitu Joko Suyono, Hari Siswanto, Kajianto dan Samsi.

Sedangkan informasi beredar, belum turunnya rekom karena adanya tarik menarik ditingkat elit DPP PDIP. Kabarnya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri lebih merestui Joko Prabowo, namun sebagian elit lebih condong agar duet Sumantri – Samsi (SMS) jilid II dilanjutkan dalam laga Pemilukada April mendatang. Alasannya, pada Pemilukada 2008 lalu, duet SMS mampu menang mutlak dengan perolehan suara 155.525 suara. (ik/jur)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: