//
you're reading...
Uncategorized

Luluk Terancam Di PAW Oleh Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Madiun Iswanto

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Madiun Iswanto


MITRA News (Madiun), Manuver politik Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun, Luluk Suhandoko mencalonkan diri sebagai calon bupati Madiun pada Pemilukada 2013 mendapat sorotan tajam dari elit DPP. Bahkan, dirinya terancam dipecat dan di PAW (pergantian antar waktu, red) dari posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun.

Informasi diinternal kader PD menyebutkan, dalam sidang tertutup dilakukan tim 9 terdiri dari perwakilan DPP PD, DPD PD Jawa Timur dan DPC PD Kabupaten Madiun, di Kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, kemarin (27/12) juga membahas permasalahan tersebut.

Luluk sebagai kader partai kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD setempat, dinilai tidak loyal alias mbalelo terhadap garis partai, jika tetap ngotot bersaing dengan Iswanto Ketua DPC Partai Demokrat dalam laga Pemilukada 2013.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun, Iswanto tidak mengelak. Menurutnya, bagi kader partai yang tidak mengikuti jalur komando partai secara resmi, maka secara otomatis akan diberikan sanksi tegas.

“Kader yang mbalelo, maka otomatis ada sanksi dari partai. Sanksi tertinggi yaitu pemecatan atau PAW (pergantian antar waktu,red). Dan saya pikir dengan bahasa itu semua sudah paham,” tandas Iswanto tanpa mau menyebutkan namanya, kemarin (28/12/12).

Pernyataan calon tunggal Partai Demokrat itu, praktis diarahkan kepada Luluk Suhandoko. Sebab sebelumnya, Luluk berencana maju sebagai calon bupati Madiun menggandeng Wilis Widayati Kepala Desa Prambon, Kecamatan Dagangan Madiun.
Menurut Luluk, dirinya telah mendapat dukungan dari internal partai, forum Karang Taruna, HKTI, AMDI, Posdaya, kalangan LMDH dan Majelis Dzikir Kabupaten Madiun serta Pacitan Center. Selain itu kabarnya juga mendapat suntikan dana dari sponsor miliaran rupiah.

“Saya ada arah kesana (Pilkada,red). Karena semua punya hak sama termasuk saya juga punya hak untuk maju.,” kata Luluk sebelumnya. (jur/hw)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: