//
you're reading...
Uncategorized

Rebutan Isteri Orang, Saingan Dibunuh

* Warga Sembung Karangjati Gempar

ilustrasi

ilustrasi


MITRA News (Ngawi), Warga Desa Sembung Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi gempar. Cuma gara-gara rebutan cinta isteri orang, Sukarno alias Bencok (35) warga setempat tega membantai saingannya dengan linggis hingga tewas, Rabu (19/12/12).

Korban bernama Agus Tinus (36) asal Dusun Candirejo, Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. “Motif pembunuhan adalah cemburu antara korban dan pelaku yang terlibat cinta segitiga dengan Yayuk,” kata Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Budi Santosa kepada Memo dilokasi kejadian, Rabu (19/12/12).

Peristiwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, ketika korban bertamu ke rumah Yayuk (32) kekasihnya, warga Desa Sembung Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi.

Pelaku yang mengetahui ada saingannya di rumah Yayuk langsung cemburu. Apalagi, perempuan yang masih punya suami dan anak itu mengaku lebih mencintai korban.

Tak pelak, darah pelaku langsung mendidih. Setelah cek-cok mulut dengan Yayuk, sejurus kemudian pelaku kembali ke rumah Yayuk untuk menyerang korban dengan linggis.

Keduanya terlibat duel dan korban dipukul dengan linggis sampai dlosor. Seperti orang kerasukan setan, pelaku menancapkan linggis tepat ke leher korban yang sudah tak berdaya, hingga akhirnya korban tewas bersimbah darah.

Kepala Desa setempat yang mendapat informasi pelaku, langsung melaporkan ke Polisi. Tak lama, petugas datang membekuk pelaku dirumahnya dan selanjutnya melakukan olah TKP.

Pelaku mengaku nekat membunuh rivalnya lantaran sakit hati. Sebab, kekasihnya itu lebih memilih korban daripada dirinya. “Saya itu suka sama Yayuk. Tapi, korban juga suka sama Yayuk. Saya sendiri dengan keluarga Yayuk sudah seperti keluarga sendiri. Apalagi dengan anaknya, sudah saya anggap keluarga sendiri, saya dengan Yayuk sudah berpacaran, saya pengen ngelamar Yayuk, pokoke saya pengen serius,” katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(dik/jur)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: