//
you're reading...
Uncategorized

Aniaya Penyanyi Dangdut, Pengelola RM Utama Di Sel

ilustrasi


MITRA News (Madiun) – Bambang Budianto (34) pemilik bengkel sekaligus pengelola Rumah Makan (RM) Utama warga Desa kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun dijebloskan sel tahanan polisi. Pasalnya, diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya bernama Yeni Tri Retno (28) penyanyi dangdut, warga Desa / Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun.

Bahkan, pelaku juga sempat merusak mobil Suzuki Karimun warna Silver Nopol B 8405 C1 milik korban. Akibat perbuatan pelaku, kini korban harus dirawat intensif di RSUD Caruban, karena mengalami luka pada bagian pelipis dan kepala.

“Pelaku sudah ditahan dan dijerat pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan dan pasal 406 tentang menghancurkan dan merusak barang dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” kata Kapolsek Mejayan Kompol Djumadi, Kamis (22/11/12).

Kejadian bermula, pada sabtu (17/11) sekitar pukul 13.30 Wib, korban mengunjungi bengkel untuk menemui pelaku. Nah, dalam pertemuan itu, korban membuka-buka HP milik pelaku dan melihat foto mantan istri pelaku. Merasa cemburu, korban lantas menanyakan file foto di HP pelaku, hingga keduanya cekcok.

Pelaku yang naik darah langsung mengambil paving dan batu dihantamkan pada mobil milik korban. Namun naas, batu yang dipergunakan merusak mobil korban tiba-tiba terpental dan langsung menghantam kepala korban, hingga berdarah.

Tak terima perlakuan pelaku, selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian ke polsek setempat. ”Atas laporan korban, pelaku langsung kami tangkap dan mobil milik korban, dua buah batu untuk merusak mobil korban, kita amankan sebagai bukti,” jelas Kompol Djumadi. (emy/mm)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: