//
you're reading...
Uncategorized

Survei Membuktikan Muhtarom Unggul Calon Bupati


MITRA News (Madiun)-Muhtarom Bupati Madiun kembali diunggulkan sebagai calon bupati pada Pemilukada dihelat Mei 2013 mendatang. Hasil survei dilakukan tim independen DPP Partai Demokrat, rating popularitas dan elektabilitas pasangan ini pada posisi teratas.

Hal itu diungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun Iswanto, Jumat (9/11/12). “Hasil survei terakhir, Pak Muhtarom masih berada di posisi puncak sebagai peraih tertinggi popularitas maupun elektabilitas bakal calon Bupati Madiun,” kata Wakil Bupati Madiun ini tanpa merinci prosentase hasil survei.

Sesuai hasil survei dari cerminan keinginan masyarakat terhadap calon pemimpin Kabupaten Madiun ke depan, pasangan yang ideal Muhtarom diharapkan masyarakat adalah Iswanto (Mu-Is) jilid II. Karena nama Iswanto yang masuk dalam survei calon wakil bupati juga menempati posisi teratas.

“Masyarakat menginginkan pemimpin yang baik untuk membawa Kabupaten Madiun lebih baik dan sejahtera dan untuk rating calon wakil bupati saya masih tinggi,” jelasnya.

Diketahui, dengan hasil survei yang mengunggulkan duet Mu-Is, dipastikan rekomendasi akan jatuh ke tangan incumbent bupati dan wakil bupati. Sebab keduanya sudah teruji dan terbukti memimpin Kabupaten Madiun. ‘’Harapan kami seperti itu, MU-IS jilid dua tetap berlanjut. Kami ingin membangun Kabupaten Madiun lebih baik lagi,’’ jelasnya.

Kendati demikian, tambah Iswanto, pihaknya tetap mengikuti mekanisme partai. Sebelum rekomendasi turun, tim sembilan akan segera melakukan pengecekan di Kabupaten Madiun.

Tim sembilan ini terdiri dari tiga pengurus DPP, tiga pengurus DPD serta tiga pengurus DPC Kabupaten Madiun. ‘’Tim sembilan terbentuk sejak Oktober lalu, nama Ramadan Pohan, Guntur Sasono, ketua DPD Partai Demokrat Jatim, pak de Karwo, Bonnie Laksmana, saya maupun pak Ichsan Ashari masuk dalam tim sembilan ini,’’ jelasnya.

Tim sembilan ini memiliki sejumlah tugas pokok. Yakni melihat fakta yang berkembang di lapangan dengan hasil survai yang telah digelar tim idependen. Iswanto menegaskan, rekomendasi partai bakal turun awal Januari atau sebelum pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Madiun berlangsung. (emy/adv)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: