//
you're reading...
Uncategorized

Empat Balon PDIP Fit and Proper Test

MUHTAROM DAN SUPRI USAI VERIFIKASI DI KANTOR DPC PDIP BEBERAPA WAKTU LALU


MITRA News (Madiun) – Empat bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP DPC Kabupaten Madiun, menjalani uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di DPP PDIP Jakarta, Rabu (7/11/12).

Muhtarom Bupati Madiun dan Sukiman sebagai balon Bupati. Sedangkan Supriadi dan Sofia Ervan sebagai balon wakil bupati. “Hari ini semua calon ke DPP untuk fit and proper test selama satu hari dan dimulai pukul 13. 00 Wib,” kata Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Madiun, Subari dihubungi melalui telepon Rabu (7/11/12).

Informasinya, Fit and Proper test dipimpin Mindo Sianipar dan Jarot dari unsur DPP dan Handoyo dari unsur DPD PDIP Jatim. Turut hadir, Ketua DPC PDIP Kab Madiun Y Ristu Nugroho, Sekretaris Subari, Wakil Bendahara Suprapto, Wakil Ketua DPC PKB Joko Setijono, Sekretaris PKB Nuryanto, Ketua Fraksi PKB Sayuti.

Fit and Proper test ini merupakan tahap kedua dalam penjaringan cabup/cawabup. Untuk materi pertanyaan meliputi hal paling penting dan mendasar sesuai komitmen PDIP, yakni pendidikan, kesehatan, permasalahan tanah dan tata kelola pemerintahan.

Sisi lain, para calon juga ditanya siapa yang akan mendampinginya atau didampinginya dalam pertarungan Pemilukada nanti. Sedangkan yang menentukan adalah DPP PDIP. “Nanti juga akan dilakukan rapat koordinasi antara DPC dan DPD dan DPP,” tambah Subari. (emy)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: