//
you're reading...
Uncategorized

Awas ! Aset Dijual Ke Pemkot Tanpa Lelang


MITRA News (Madiun) – Penjualan asset Pemerintah Kabupaten Madiun yang berada di Kota patut diwaspadahi. Rumornya, sejumlah asset dijadikan alat bargaining dengan untuk kepentingan politik Pemilukada 2013. Buktinya, sejumlah aset yang dilirik oleh Pemerintah Kota Madiun dijual tanpa melalui proses lelang.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Moh Hadi Sutikno mengatakan asset yang akan dibeli Pemkot Madiun yaitu Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan yang sekarang serta eks Dinas Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Salak akan dibeli oleh pemkot Madiun.

“Ini nanti proses tersendiri. Tidak masuk dalam proses lelang. Pemkot sudah berminat akan membeli dua bidang tersebut. Bahkan, Pemkot yang minta,” katanya.

Sedangkan asset lainnya yang akan dilelang tahun ini diantaranya asset eks rumah dan kantor Dinas Perikanan dan Peternakan Jalan Salak III dengan luas tanah 1000 meter persegi dan luas bangunan 270 meter persegi.

Tanah kosong dengan luas tanah 491 berada di Demangan atau belakang kantor BPN. Rumah Dinas Perikanan dan Peternakan di Jalan Yos Sudarso luas tanah 1020 meter persegi dan luas bangunan 511 meter persegi. Tanah Dinas Kesehatan Jalan Yos Sudarso dengan luas tanah 740 meter persegi dan luas bangunan 160 meter persegi. Kantor Dinkopindagta dengan luas tanah 1195 dan luas bangunan 446.75 meter perseguí.

“Untuk appraisal yang baru sudah jadi. Tapi belum bisa diumumkan sekarang. Sebab yang berhak mengumumkan adalah KPKNL. Tunggu saja, nanti pasti diumumkan. Mungkin pertengahan bulan ini sudah berjalan,” pungkasnya. (emy)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: