//
you're reading...
Uncategorized

Proyek Jalan Ring Road III Rp. 5 M Menyimpang ?

* Belum Diaspal Sudah Rusak

ilustrasi

MITRA News (Madiun) – Pekerjaan proyek perbaikan jalan ring road III Mejayan-Bajulan Kabupaten Madiun senilai Rp. 5 miliar diduga sarat penyelewengan. Meski belum sempat di aspal hot mix, tapi lapis pondasi kini sudah rusak parah.

Sejumlah warga mengungkapkan, kondisi tersebut akibat rekanan selaku pelaksanak proyek terkesan sembrono dan tidak tanggap situasi. Sehingga sering dilewati kendaraan berat.

“Pondasinya sudah rusak. Padahal itu belum diaspal. Mestinya aspal langsung digelar. Jangan cuma dibiarkan begini. Wong kendaraannya yang lewat saja dibiarkan,” ujar Yono warga Desa Bajulan.

Warga mendesak, pihak PT Selo MS selaku rekanan bertanggungjawab atas pekerjaan perbaikan jalan sepanjang 1,5 kilometer dibiayai dari APBD Pemerintah Propinsi Jawa Timur itu.

“Lha kalau nggak diperbaiki, bisa hancur jalan ini. Makanya, kami menuntut rekanan dan Pemkab Madiun mengambil langkah memperbaikinya lagi. Apalagi, ini sudah masuk musim hujan,” desaknya.

Sedang panjang jalan ring road III Mejayan Bajulan yang sekarang dibangun mencapai sepanjang 1,5 kilo meter. Sedangkan kontrak kerja perbaikan proyek jalan provinsi itu mulai akhir September hingga Desember.

Hingga berita ini ditulis, pejabat dan rekanan yang berkompeten dengan pekerjaan jalan Ring Road III belum berhasil dikonfirmasi. (emy)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: