//
you're reading...
Uncategorized

Mbah Tarom Bagi-Bagi Rejeki Untuk Rakyat Kecil

MiTRa-Madiun, Jelang lebaran, Bupati Madiun Muhtarom atau yang akrab dipanggil Mbah Tarom, berbagi rejeki kepada rakyat kecil, Selasa (14/8/12). Diantaranya, pada para tukang becak, ojek, dokar, jasa angkutan pasar dan penjual jajan keliling.

Penyerahan bantuan dari kandidat Cabup PDIP ini dilaksanakan di kantor Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, . Sebanyak 810 tukang becak, ojek, dokar, jasa angkutan pasar dan penjual jajan keliling, menerima bantuan unag tunai sebesar Rp.50 ribu.

Sejumlah tukang ojek dan tukang dokar yang mangkal di Caruban mengaku, tiap tahun rutin mendapatkan bantuan dari mbah Tarom. “Tidak hanya sekali ini saja mas. Tiap tahun rutin. Saya selalu dapat,” kata Tarminto (53) tukang becak asal Mejayan, (14/8/12).

Menurutnya, meski bantuan yang diberikan hanya sedikit, hal itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarganya jelang lebaran ini.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Becak Bersatu Caruban, Harsoyo (73), juga mengaku, simpatik dengan pemberian bantuan dari Bupati Madiun. “Meskipun kecil, tapi sedikit dapat membantu baban eong cilik,” katanya.

Mereka berharap, kedepan Bupati Madiun Muhtarom lebih memperhatikan nasib para tukang becak, ojek dan dokar yang selama ini hasilnya hanya pas-pasan. “Kami berharap Pemkab Madiun jangan cuma memberikan bantuan yang tak seberapa ini. Tapi, juga mau memberikan bantuan dalam bentuk yang lain,” pintanya. (sputra/jur)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: