//
you're reading...
Uncategorized

Lebaran, Polres Magetan Kerahkan 350 Personil

MiTRa-Magetan, Polres Magetan menerjunkan sebanyak 350 personil yang akan dikerahkan untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1433 H dengan nama sandi Operasi Ketupat Semeru 2012. Opersaio itu akan dilaksanakan mulai tanggal 11-26 Agustus atau H-7 hingga H+7 lebaran depan.

Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa melalui Kassubag Humas AKP Santosa mengatakan untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri Polres Magetan akan terjun langsung baik on- time maupun on – call. “Untuk mengamankan lebaran tahun ini kami terjunkan 350 personil yang akan ditempatkan di sejumlah posko pelayanan” kata AKP Santosa.

Dijelaskan, Operasi Ketupat Semeru juga melibatkan petugas dari sejumlah instansi di Jajaran Pemkab Magetan, yaitu, 36 personil dari Dishubkominfo, 36 personil dari Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Derek sebanyak 13 personil serta 36 petugas dari Dinas Kesehatan Magetan.

Selain itu, operasi ini juga dibantu dari anggota POM TNI AU 6 personil, POM TNI AD 6 personil dan Sentral Komunikasi 6 personil. Seluruh personil ini akan disebar di sejumlah titik vital selama lebaran diantaranya di Pos Pelayanan Maospati, Pos Pelayanan Pasar Baru, Pos Pelayanan Masjid Bintang, Pos Pam Cemoro Sewu, Pos Pelayanan Mandoran,Pos Pam Plaosan, Pos Pam Barat,Pos Pam Karangrejo dan Pos Pam Kawedanan.

Selain itu, tambahnya, penjagagaan ekstra ketat juga dilakukan di sejumlah tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Kabupaten Magetan. “Kami mengharapkan agar warga yang menggunakan kendaraan taat aturan lalu lintas. Sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas, berkaca dari pengalaman tahun lalu, banyak warga yang tidak menggunakan helm pada Hari Raya Idul Fitri,” pintanya. (jur/mm )

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: