//
you're reading...
Uncategorized

Dapat Bisikan Gaib, Suami Cangkul Istri

MiTRa-Madiun, Gara-gara percaya pada bisikan goib, Taufik Hidayat (40), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun tega menghabisi isterinya dengan cangkul, Minggu (5/8/12) pagi. Korban diketahui bernama Nur Sayekti (35) tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Sedangkan pelaku kini diamankan di Mapolsek Wungu, setelah berhasil diringkus oleh warga saat melarikan diri dan melakukan perlawanan, pasca membunuh isterinya. ”Pelaku sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Edy Susanto.

Peristiwa pembunuhan sadis terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, di rumah Puryono (45) mantan isteri korban di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu Madiun. Saat itu, korban bermaksud hendak menjemput dua anaknya yang dua hari berada di rumah Puryono.

Namun korban tidak menyangka jika dirinya dibuntuti oleh pelaku. Saat tiba di depan rumah Puryono, pelaku tanpa basa-basi langsung mengepruk kepala korban dengan cangkul seperti orang kerasukan setan. Akibatnya, korban tewas tersungkur bersimbah darah dengan kepala pecah.

Bahkan, 2 anaknya masih berusia Balita yaitu Naswa dan Naura juga sempat menjadi sasaran amarah pelaku. Keduanya dipukul hingga mengalami luka.

”Motif pembunuhan belum diketahui dan masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Karena kondisi kejiwaan pelaku masih terguncang, dapat dilihat dari gera-gerik dan tatapan matanya,” kata AKP Edy.

Sementara itu, pelaku mengaku jika selama beberapa hari terakhir ini, mendapat bisikan gaib mengatakan jika istrinya telah berselingkuh.

“Bisikan seperti itu sering saya dengar selama beberapa hari ini, tidak tahu siapa membisiki. Saya anggap itu bisikan gaib, bisikan itu mengatakan kalau dia (ustrinya) melakukan kesalahan dengan selingkuh,” ujarnya dengan tatapan mata melotot dibalik jeruji tahanan Polsek Wungu. (sputra/jur)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: