//
you're reading...
Uncategorized

Muhtarom : “Jangan Beli Kucing Dalam Karung”


* Cari Yang Jelas Saja

MiTRa-Madiun, Masyarakat diminta untuk tidak membeli kucing dalam karung (kita harus hati-hati dalam memilih sesuatu,red) dalam Pemilukada Kabupaten Madiun 2013 mendatang. Tetapi kenali, dan cermati kandidat kepala daerah itu dengan baik.

“Mengapa mencari yang tidak jelas, mencari yang jelas saja. Daripada membeli kucing dalam karung,” kata Muhtarom Bupati Madiun, saat mengembalikan berkas dan dokumen persyaratan sebagai bakal calon bupati ke DPC PDIP, Selasa (31/7/12).

Pihaknya juga meminta agar, duet Muhtarom-Iswanto diberi kesempatan sekali lagi memimpin Kabupaten Madiun untuk kali kedua. Menurutnya, apabila selama ini masih ada kekurangan, sudah sepatutnya untuk dilakukan perbaikan.

”Saya memang ada kekurangan, tapi kekurangan yang jelas ini ditembel, daripada harus mencari yang tidak jelas,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan pendukungnya.

Muhtarom juga meminta agar perjuangan demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Madiun dapat dilanjutkan lagi. ”Saya ingin sama-sama perjuangkan Kabupaten Madiun ke depan harus dilanjutkan, dengan didukung oleh komponen yang ada di Kabupaten Madiun,” pintanya.

Sisi lain, tambahnya, hubungan PKB dengan PDIP dan Demokrat selama ini sebenarnya sudah sangat harmonis. Sehingga diharapkan, tiga keluarga besar ini nantinya dapat diformalkan demi membangun Kabupaten Madiun lebih sejahtera lagi.

”Selama ini hubungan PKB, PDIP , Demokrat sangat harmonis. Dengan harmonis ini kita upayakan, untuk kita formalkan tiga keluarga besar berhimpun,” tambah pemimpin dikenal ramah dan santun ini.

Diketahui, Muhtarom mengembalikan berkas dan dokumen pendaftaran bacabup ke DPC PDIP sekitar pukul 16.00 Wib dengan jalan kaki dari Kantor DPC PKB, dengan dikawal ratusan pendukungnya. Terdiri dari ulama, kader PDIP, PKB, birokrat dan elemen masyarakat.

Setiba di depan Kantor DPC PDIP, langsung disambut Ketua DPC PDIP Y. Ristu Nugroho dan keduanya naik reog. Sedikitnya ada tujuh kardus berisi dokumen persyaratan yang diserahkan ke panitia pendaftaran DPC PDI. Diantaranya, tanda tangan dukungan dari masyarakat sekitar 1.500 dan ijasah.

Disinggung soal persyaratan, Muhtarom mengaku sudah lengkap dan tidak ada permasalahan. ”Soal ijasah tidak ada masalah,” tegas Muhtarom dengan semangat.

Sebelumnya, Sukiman mantan Sekda Kabupaten Madiun juga berupaya bersaing merebut rekom DPP PDIP. Bahkan, dia lebih dulu mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: