//
you're reading...
Uncategorized

Muhtarom Didukung Parpol Besar dan Kecil


MiTRa-Madiun, Bekal Muhtarom Bupati Madiun untuk maju pada Pemilukada Kabupaten Madiun 2013, cukup kuat dan tak bisa dipandang sebelah mata. Dia mengaku sudah mendapat dukungan dari Partai Politik (Parpol) besar dan kecil.

”Kami diberangkatkan oleh partai besar ditambah partai kecil. Yaitu PDIP, PKB Demokrat ditambah PKNU, PPP,PAN dan Hanura,” kata Muhtarom disela-sela kegiatan safari Ramadhan di Desa Kenongorejo Kecamatan Pilangkenceng Madiun, Senin (30/7/12) malam.

Bahkan, satu bentuk dukungan formal sudah diperoleh dari Partai Demokrat (PD). Sedangkan MoU dengan parpol lainnya, jelasnya, menunggu setelah dirinya mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP.

”Mengenai MoU masih menunggu rekom, tapi kalau dengan Demokrat sudah selesai,” ujar Muhtarom selama ini dikenal sebagai kyai kharismatik ini.

Selain itu, dukungan dan restu juga datang dari para kyai kondang di Kabupaten Madiun. Lantaran, selain sebagai Ketua DPC PKB Kab Madiun, Muhtarom selama ini juga sebagai kader Nahdlatul Ulam (NU).

Menurutnya, restu kyai diberikan ketika ada kegiatan ziarah di Walisongo. Saat itu, dirinya diajak pertemuan di Kudus dan diminta agar mencalonkan lagi pada Pemilukada 2013 mendatang.

”Para kyai sudah memberikan restu sudah jauh-jauh, agar saya meneruskan perjuangan ini,” kata kyai kharismatik ini. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: