//
you're reading...
Uncategorized

Politisi PDIP Ambil Formulir Cawabup

MiTRa-Madiun, Politisi PDIP Kabupaten Madiun, Heni Dwi Sulistyaningsih, Senin (16/7/12) mengambil formulir calon wakil bupati Madiun yang dibuka partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Kedatangan Heni diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Kab Madun Subari, Sekretaris Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati, Edi Wiyanto dan anggota panitia Suprapto.

Dia datang dengan didampingi suami tercinta Iwan Susanto Ketua Yayasan Terang Untuk Bangsa. Bahkan dikawal puluhan pengurus PAC PDIP Se-Kabupaten Madiun dan simpatisan.

Menurut bendahara PAC PDIP Kecamatan Wungu ini, niatnya maju sebagai Bacawabup bukan tanpa alasan. Dia terpanggil, setelah melihat banyaknya kaum perempuan di Kabupaten Madiun yang masih termaginalkan maupun marginal.

Karena itu, sebagai kader PDIP tulen, dirinya punya tanggungjawab moral untuk mengangkat harkat dan martabat serta hak-hak perempuan. Terpenting, membuktikan kepada publik, bagaiaman wanita harus berani keluar dari kebodohan, kemiskinan dan tampil sebagai wanita cerdas.

“Saya siap maju sebagai calon wakil bupati lewat PDIP. Sebagai perempuan, saya ingin menunjukkan, bahwa kaum perempuan pun punya kekuatan tak tertandingi,” kata Heni yang juga sebagai Direktris PT Diantama Talenta Prima ini. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: