//
you're reading...
Uncategorized

Protes Jalan Bobrok, Warga Rusak Papan Peringatan

MiTRa-Madiun, Warga Desa Sendangrejo, Kecamatan / Kabupaten Madiun marah. Mereka nekat merusak papan peringatan milik Pemkab Madiun yang terpasang di jalur alternatif Madiun-Caruban. Sikap warga itu sebagai bentuk protes atas jalan bobrok yang tak kunjung diperbaiki.

Dalam aksinya, papan peringatan bertuliskan “Hati-Hati Jalan Berlubang dan Bergelombang” dirubah menjadi “Hati Judeg Jalan Berlubang dan Bergelombang”.

”Kondisinya sangat memprihatinkan dan banyak lubang, tapi, belum pernah ada perbaikan. Kalau pun ada paling cuma ditambal,” ungkap Suwito (33) warga setempat.

Iwan (37) warga lainnya menambahkan, akibat kondisi jalan rusak berlubang itu mengakibatkan sejumlah pengendara kendaraan mengalami kecelakaan. Bahkan, sampai makan korban jiwa dan luka-luka. “Jalannya sempit, kalau malam gelap karena nggak ada lampu penerangan,” ujarnya.

Warga berharap, dengan diubahnya papan peringatan sebagai bentuk ungkapan protes itu, membuat Pemkab Madiun terbuka mata hati dan telinganya dan segera memperbaikinya. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: