//
you're reading...
Uncategorized

Rumah Kakek Ludes Dilalap Jago Merah


MiTRa-Madiun, Rumah seorang kakek renta diketahui bernama Siran (70) warga Dusun Poyo, Desa Banaran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, ludes dilalap si jago merah, Jumat (6/7/12) sekitar pukul 10.00 Wib.

Musibah kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Beruntung tidak memakan korban jiwa. Sebab, saat kejadian berlangsung si empunya rumah sedang berada di sawah. Namun, kerugian diderita korban mencapai jutaan rupiah.

Mengetahui ada kejadian kebakaran, warga panik dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pasalnya, tak ada mobil pemadam kebakaran yang datang membantu mamadamkan api dalam kejadian itu.

Hingga akhirnya, upaya yang dilakukan warga berujung nihil. Dan rumah Siran berikut barang-barang yang ada didalamnya ludes terbakar. Melihat rumahnya luluh lantak, Siran langsung menjerit histeris.

Juminem (50), tetangga korban menuturkan, dirinya melihat kepulan asap dari dalam rumah, Mengetahui kejadian itu, ia langsung berteriak minta tolong. “Saat itu saya sedang menjemur padi di depan rumah. Tiba-tiba kok ada kepulan asap, terus saya berteriak minta tolong kepada warga, “ ujarnya, Jumat (6/7/12) sesaat setelah kejadian

Polisi yang datang di lokasi kejadian perkara (TKP) langsung memasang garis polisi dan melakukan identifikasi. “Kebakaran ini diduga dari hubungan pendek arus listrik dan kerugian diperkirakan sekitar Rp 30 juta, “ kata Kepala SPK, POlres Madiun, Ipda Edi Prasetyo. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: