//
you're reading...
Uncategorized

Bangunan Smoking Area Pemkot Madiun Mangkrak

MiTRa-Madiun, Sejumlah bangunan ruang merokok (smoking area) yang dibangun Pemerintah Kota Madiun bersumber dari Dana Bagi hasil Cukai dan Tembakau (DBHCT), tidak berfungsi alias mangkrak.

Diantaranya, bangunan smoking area di depan kantor Humas Pemkot Madiun dan di terminal Purboyo Madiun. Padahal, pembangunan menelan anggaran mencapai ratusan juta rupiah.

Ironisnya, smoking area di depan Humas Pemkot Madiun kini justru beralih fungsi menjadi gudang yang dipakai untuk menyimpan perlengkapan. Sedangkan, alasan kalangan PNS enggan menggunakan tempat tersebut untuk merokok hanya klasik.

“Tempatnya sumpek mas. Itu bukan lagi smoking area, tapi berubah jadi gudang. Kalau merokok disana tambah pengap,” ujar PNS Pemkot Madiun pecandu rokok, yang namanya minta tidak disebutkan.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Madiun, Edy Hermayanto dikonfirmasi justru berkilah jika tempat tersebut tidak mangkrak. “Hanya kurang pembenahan dan pengawasan saja,” singkatnya dihubungi, Kamis (5/7/12) kemarin.

Untuk menyikapi mangkraknya smoking area itu, janji Edy, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan pejabat dan SKPD yang berkompeten dengan pengelolaan dan pemanfaatan smoking area. “Aupaya tridak mangkrak, nanti akan kita koordinasikan dengan dinas terkait,” katanya. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: