//
you're reading...
Uncategorized

Nasabah Dihajar Debt Colletor, Motor Dirampas

MiTRa-Madiun, Perbuatan debt collector di wilayah hukum Polres Madiun meresahkan. Ayub Rifai (19) pelajar Madrasah Aliyah di Kecamatan Geger Kabupaten Madiun babak belur dihajar dua orang diduga debt collector leasing sepeda motor, Rabu (4/7/12)malam. Ironisnya, sepeda motor Yamaha Mio milik korban dirampas. Kasus dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi diperoleh, kejadian penganiayaan dan perampasan terjadi, bermula saat korban melintas di jalan persawahan yang jauh dari pemukiman tepatnya di areal persawahan Desa Kertosari Kecamatan Geger.

Sepeda motor Mio yang baru sebulan di beli orang tuanya itu di rampas oleh kedua orang preman berbadan kekar. Bahkan, saat perampasan terjadi, korban juga mendapat penganiayaan berupa pukulan dan tendangan hingga korban tak berdaya.

Akhirnya sepeda motor jenis Mio tahun 2012 tersebut kini raib di gasak kedua pemuda tak di kenal itu. Sejumlah warga mengaku, jika jalan persawahan di antara Desa Sidorejo Kecamatan Wungu– Desa Sukosari Kecamatan Dagangan dan Desa Kertosari Kecamatan Geger ini memang rawan kriminalitas.

Tak jarang, terjadi juga aksi pemalakan dan meminta uang pada warga yang melintas dijalan tersebut diduga dilakukan preman setempat. “Jalan sini khan sepi. Apalagi, kalau malam rawan kriminalitas. Malah, kalau ada anak cewek yang lewat, preman sini sering diburu lalu dimintai uang,” ujar Surono perangkat desa diamini warga lainnya.

Kapolsek Geger dikonfirmasi wartawan melalui Kasi Hummas Aiptu Muntoro membenarkan kejadian tersebut. Dan sekarang ini kasus tersebut measih dalam penyelidikan pihaknya.

“Hasil pemeriksaan sementara, kami baru mengantongi ciri ciri sepeda motor baik nomor polisi, no kerangka maupun nomor mesin. Sedangkan dua orang preman yang mengaku petugas leasing masih dalam pengejaran,” ujarnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan soal motif kasus tersebut. Dan diketahui, dua pelaku memiliki ciri ciri yang satu berbadan kekar dan satunya lagi berbadan kurus. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: