//
you're reading...
Uncategorized

Terbukti Selingkuh, Oknum Camat Terancam Dicopot

Pilarrakyat-Madiun, Selingkuh itu tak selamanya indah. Mungkin kata itu yang kini dirasakan PR pejabat perempuan di lingkup Pemkab Madiun. Lantaran dilaporkan melakukan perbuatan asusila (selingkuh,red) dengan pria idaman lain (PIL), wanita berparas cantik ini terancam dicopot dari jabatannya sebagai Camat.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun Sukardi saat menanggapi pertanyaan wartawan seputar kasus dugaan perselingkuhan anak buahnya yang belakangan ini menghebohkan Kabupaten Madiun.

”Soal sanksi di PP No 53, khan sudah jelas. Apabila terbukti maka penurunan jabatan,” kata Sukardi kepada wartawan disela-sela mengikuti acara TNI Mandiri Membangun Desa, di Desa Darmorejo Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Rabu (23/5/12).

Dijelaskan, pengusutan kasus ini dilakukan, karena atas dasar laporan tertulis dari suaminya berinisial ZA yang intinya PR telah melakukan tindakan asusila. ”Laporan tertulis kami terima Jumat (18/5/12) kemarin,” ujarnya.

Karena itu, jelas Sukardi, pihaknya langsung memerintahkan Inspektur melakukan pemanggilan terhadap PR untuk dimintai keterangan mengenai kebenaran laporan tersebut. Sedangkan dalam waktu dekat, baik terlapor maupun pelapor akan dikonfrontir.

“Saat ini yang kita periksa baru terlapor. Masih kita dalami belum selesai. Soal Polres maupun Denpom, saya terlepas itu. Yang pasti saya hanya akan ngurusi jajaran saya sendiri dulu,” tambahnya.

Diketahui, ZA terpaksa melaporkan isterinya tercinta, setelah dirinya mendapatkan bukti-bukti foto perbuatan isterinya diduga berselingkuh dengan PIL-nya di wilayah Magetan.

Selain laporan tertulis ke Pemkab Madiun, ZA juga melaporkan isterinya ke Kepolisian Resort Magetan atas dugaan tindak pidana perzinahan. Serta ke Denpom V Madiun, karena PIL-nya diduga seorang perwira.

Sedangkan, sejak Selasa (22/5/12) pihak Inspektorat Kabupaten Madiun telah melakukan pemerisaksaan terhadap PR. Inspektur Inspektorat Bambang Budi Utomo, mengungkapkan jika pemeriksaan masih sebatas klarifikasi dan belum mengarah pada perbuatan perselingkuhan maupun tempat kejadian perkara. (re)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: