//
you're reading...
Uncategorized

‘Selingkuh’, Pejabat Madiun Dilaporkan Ke Inspektorat

* Terancam Sanksi Pemecatan

Pilarrakyat-Madiun, ZA terpaksa melaporkan isterinya berinisial PR, pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun ke Inspektorat setempat. Lantaran isterinya diduga telah berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL).

Informasi menyebutkan, ZA nekat melaporkan secara resmi isterinya yang baru saja diangkat menjadi Camat itu, setelah mengetahui sejumlah bukti foto-foto isterinya berduaan dengan PIL di wilayah Magetan.

Kepala Inspektorat Pemerintah Kabupaten Madiun Bambang Budi Utomo, dikonfirmasi membenarkan, jika kasus tersebut telah dilaporkan oleh suaminya secara tertulis.

”Sekarang ini masih dalam proses pemeriksaan. Bentuk laporannya tulisan dan gambarannya ya itu, perselingkuhan,” kata Bambang diwawancarai, Selasa (22/5/12).

Dia menjelaskan, jika PR sudah dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan, dalam rangka klarifikasi, namun belum sampai tuntas. Sesuai rencana, klarifikasi akan dilanjutkan pada hari ini.

”Sudah saya panggil, tapi belum selesai dan masih dalam proses pemeriksaan. Kita masih klarifikasi. Kita lanjutkan, kalau tidak salah besuk pagi (hari ini,red),” terang Bambang.

Bambang juga kembali menegaskan, pemanggilan terhadap PR sebatas klarifikasi adanya pengaduan, sehingga belum sampai melakukan pemeriksaan yang mengarah pada perbuatan perselingkuhan maupun tempat kejadian perkara (TKP).

”Kita belum pemeriksaan yang mengarah pada itu (selingkuh,red) dan locus (TKP,red),” kata Bambang seraya menjelaskan pemeriksaan nanti dilakukan oleh tim independen dengan metode Inspektorat.

Atas kasus ini, pejabat berparas cantik ini diperkirakan bakal dikenai sanksi cukup berat hingga penonaktifan. Apabila, hasil pemeriksaan dilakukan Inspektorat terbukti.

”Kalau sudah diketahui dan diyakini kebenarannya akan dijatuhkan hukuman disiplin,” jelasnya seraya menerangkan jika ancaman sanksi terhadap PR nanti tergantung dari derajat kesalahannya.

Sementara itu, informasi lain menyebutkan, dalam kasus ini ZA juga telah melaporkan isterinya ke Kepolisian Resort Magetan atas tindak pidana perzinahan dan ke Denpom Madiun. Lantaran, PIL diduga dari oknum anggota.

Hingga berita ini diturunkan, PR belum berhasil dikonfirmasi. Ketika wartawan berusaha menemui PR di kantornya, bersangkutan tidak ada ditempat. Sedangkan ZA juga belum berhasil konfirmasi. (jur)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: