//
you're reading...
Uncategorized

Bupati Serahkan 1.072 SK Kenaikan Pangkat

Pilarrakyat-Madiun, Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 1.072 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten Madiun, di Pendopo Muda Graha setempat, Senin (23/4/12)

Menurut Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi PNS yang sudah memenuhi syarat dan kepercayaan atas prestasi dedikasi serta etos kerja yang tinggi.

“Kenaikan pangkat ini sudah sepantasnya kalau diberikan kepada mereka yang telah memenuhi syarat yang ditentukan,” katanya dihadapan para PNS, Senin (23/4/12).

Pihaknya, juga berharap kepada seluruh PNS yang telah naik pangkat, dapatnya penghargaan yang diterima bisa menjadi dorongan, semangat dan suri tauladan bagi PNS lain.

“Penghargaan bisa menjadi akselerasi dan pendorong bagi kemajuan disemua sector pembangunan,” pinta bupati yang dikenal kharismatik ini.

Sesuai data, bahwa dari 1.072 PNS yang menerima SK kenaikan pangkat terdiri atas Golongan III sebanyak 735 orang. Golongan IV sebanyak 337 orang. Sedangkan dari 1.160 PNS yang diusulkan, masih ada 100 PNS yang harus menunggu proses pengerjaan SK.

“Diharapkan dalam kurun waktu yang tidak lama, mereka juga akan menerima SK Kenaikan Pangkat yang sama seperti PNS yang lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, saat memimpin apel bersama peringatan HUT Linmas ke 50 di Pendopo, Muhtarom juga mengigatkan seluruh pasukan Linmas agar meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga tugas regional dan nasional dapat berjalan sesuai harapan. Ini menyusul rencana hajat besar Pilkada 2013, Pilgub dan Pemilu 2014. “Terkait dengan tugas tersebut tentunya itu menjadi tanggungjawab kita bersama termasuk anggota Satlinmas yang tersebar di setiap desa,” katanya.

Sisi lain, bupati juga meminta untuk mengevaluasi kinerja yang telah dicapai, guna meningkatkan kualitas pelayanan public dan kesejahteraan masyarakat dimasa mendatang.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus selalu menjaga kualitas pelayanan bagi public dengan menerapkan standar pelayanan minimal sebagai parameter kinerja pelayanan dasar, sehingga dapat memberikan kepastian kualitas bagi masyarakat serta memberikan ruang bagi masyarakat untuk ikut berpartisipasi,” pintanya. (hms/*)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: