//
you're reading...
Uncategorized

’Ugal-ugalan’, Panther Nyungsep Ke Sungai

Pilarnews-Madiun, Diduga akibat sopir ugal-ugalant, mobil Panther nopol D 1198 GK, yang dikemudikan Baksoni (48), warga Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, terjun bebas ke dalam sungai di jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (7/2).

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, enam penumpangnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Dolopo untuk mendapatkan perawatan.

Informasi diperoleh menyebutkan, bermula saat Panther yang dikendarai oleh Baksoni, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ponorogo menuju Surabaya. Dan saat menyalip tiba tiba ia membanting stri kekiri. Diduga ia tak mengetahi jika di depannya jalan menikung.

“Pas nyalip penternya tiba-tiba banting stir kekiri dan menyenggol mobil yang disalip. Kemudian panternya langsung terbanting kekanan dalam kedaan roda bagian kiri sudah terangkat,” ujar Moris salah satu saksi mata, warga setempat, saat ditemui wartawan dilokasi, Selasa (7/2) kemarin.

Saat itu juga mobil langsung oleng ke kanan mengakibatkan roda bagian kiri sempat terangkat. Lebih jauh ia mengatakan, karena lepas kendali mobil sempat menghantam pathok pembatas jalan hingga ambrol di samping jalan sebelum nyungsep dan terjatuh ke dalam sungai. Di bantu warga korban langsung di evakuasi dan dilarikan ke RSUD Dolopo.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Madiun, Iptu Suwandono mengatakan, saat ini pihaknya masih belum mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya sopir mobil masih menjalani perawatan intersif di RSUD Dolopo.

“Penyebabnya masih belum kami ketahui, karena sopir panther saat ini masih belum bisa dimintai keterangan. Karena dalam penanganan kecelakaan keselamatan korban lebih diutamakan baru,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, banyak pengendara maupun warga yang ingin menyeksikan kejadian tersebut hingga jalur Madiun-Ponorogo sempat mengalami kemacetan panjang.(remi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: