//
you're reading...
Uncategorized

Isteri Selingkuh, Digerebek Suami dan Satpol PP

Fridha saat dimintai keterangan di Mapolsek Kartoharjo


Pilarrakyat-Madiun, Diduga selingkuh dengan pria idaman lain (PIL), Fridha Handayang (39), warga jalan Ki Ageng Selo, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Taman, Kota Madiun, digerebek suaminya dan petugas Satpol PP Pemkot Madiun, Kamis (19/01/12).

Penggerebekan dilakukan oleh M Samsul Arifin (42) suaminya dan petugas Satpol PP sekitar pukul 21.00 Wib, di tempat kos Fridha jalan Imam Bonjol No.30, Joyo, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Saat itu, Fridha asyik berduaan di dalam kamar dengan PIL-nya diketahui bernama Agus.

Selanjutnya, kedua pasangan itu dibawa ke rumah RT setempat. Namun saying, ketika Satpol PP Kota Madiun datang untuk membawa pelaku ke Polsek Kartoharjo, Agus melarikan diri.

Dihadapan petugas Polsek Kartoharjo, Fridha enggan memberikan keterangan terkait identitas Pil-nya. “Kenal saya lewat handphone, rumah nya mana saya juga tidak tahu, “kilah Fridha dihadapan petugas.

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Hendy Kurniawan, mengatakan akan memproses permasalahan tersebut dengan tindak pidana ringan (Tipiring). ”Karena pada saat di dalam kamar tidak sedang melakukan, maka hanya akan kita lakukan Tipiring, Pasal 8 huruf (i) tahun 2010,”jelasnya.

Sementara itu, Samsul, suaminya, mengaku jika dirinya sudah curiga dengan gelagat istrinya yang sering kali meminta cerai tanpa alas an yang kuat. “Selalu, setaip ribut minta cerai, padahal saya selalu menafkahi istri saya”kata Samsul yang mengaku baru berpisah ranjang selama 20 hari ini.(adi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s