//
you're reading...
Uncategorized

Rumdis Camat Sawahan Dibobol Maling, Mobil Amblas

Pilarrakyat-Madiun, Rumah dinas (Rumdis) Camat Sawahan Kabupaten Madiun Jawa Timur dibobol komplotan maling, Kamis (22/12/11). Mobil dinas bantuan dari Kementrian Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) Mitsubisi pick up L-300 Nopol AE 8120 EP amblas dibawa kabur.

Kasus kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Madiun. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk menjelaskan kronologi pencurian itu, salah satunya sopir Kecamatan Sawahan, Totok (28) warga Desa Sawahan Kec Sawahan Kab Madiun.

Informasi dilapangan menyebutkan, awalnya mobil dipakai oleh Totok untuk mengantarkan barang ke wilayah Kota Madiun. Sekitar pukul 23.00 Wib mobil dimasukkan ke garansi rumah dinas Camat yang selama ini tidak ada penghuninya. Karena Camat tinggal dirumah pribadi.

Setelah mengunci semua pintu garansi, selanjutnya ditinggal pulang ke rumahnya. Aksi pencurian diketahui, Jumat (23/12/11) sekitar pukul 06.00 Wib. Ketika Totok seperti biasa hendak mengambil mobil. Ia terkejut mengetahui pintu pagar dalam kondisi terbuka. Terlebih setelah melihat mobil yang biasa dipakai tidak ada ditempat.

Selanjutnya, Totok bergegas melaporkan peristiwa itu ke Camat Sawahan Didik dan diteruskan ke Mapolsek setempat. ”Semua pintu sudah dikunci dan baru tahu,” kata Totok kepada petugas.

Petugas yang datang dilokasi kejadian melakukan olah TKP. Hasilnya, diduga pelaku lebih dari satu orang. Kondisi pagar terbuka dan pelaku masuk dengan cara menggergaji pintu pagar. Kini petugas bergerak cepat melakukan penyelidikan guna memburu pelaku yang diduga sudah mengetahui seluk beluk rumah dinas Camat setempat. “Kasus masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Polsek Sawahan, Ajun Komisaris Basuki Nugroho kepada wartawan. (cholis)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: