//
you're reading...
Uncategorized

Korban Bencana Dapat Bantuan

Pilarrakyat, Madiun—Puluhan warga korban bencana angin putting beliung di Desa Karangmalang Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun mulai mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Madiun.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, berupa beras 3 kwintal, peralatan makan dan juga pakaian. Sedangkan untuk bantuan material lainnya akan dihitung dulu sesuai dengan tingkat kerusakannya.

“Para korban agar tabah menerima kenyataan ini, semua sebagai ujian dari Allah, SWT. Terkait dengan bantuan yang diserahkan hari ini diharapkan dapat diterima dengan ikhlas agar bermanfaat,” kata Bupati Muhtarom saat menyerahkan bantuan, kemarin (16/12/11).

Diketahui, bencana angina putting beliung disertai hujan deras terjadi Kamis (15/12/11) sore. Sedikitnya ada 21 rumah warga mengalami rusak ringan yaitu mengalami kerusakan pada genting. Tidak hanya itu angin putting beling juga menerjang sebuah masjid dan sebuah gudang penyimpanan hasil panen milik warga masyarakat. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (wahyu)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s