//
you're reading...
Uncategorized

Pasangan Mesum Di Hotel Di Garuk

Pilarrakyat—Sebanyak 5 pasangan mesum terjaring razia anggota Polres Madiun Kota Jawa Timur, Rabu (14/11/12) siang. Mereka diamankan petugas di Hotel Purbaya yang belokasi di jalan Mastrib Kota Madiun .

Penggerebegan berjalan mulus dan mengejutkan pasangan yang sedang asyik-masyuk bergumul layaknya suami istri. Kelima pasangan yang berhasil diamankan polisi Sugito bersama Boini, Madrit Isana dengan Yudit Cintya, Alif Fajar dan Riza, Suparmi dan Ismiati, Eko Mulyadi dengan Desi Normo.

Selain Itu petugas juga sempat menemukan satu pasangan yang mengaku seorangh anggota TNI, Selanjutnya petugas langsung menelpon atasnya. ”Setelah kami telepon ia langsung di jemput oleh kesatuannya yang berwenang, karena kami tidak ada wewenang untuk melakukan pengamanan pada dia,” ungcap AKP Baru Trisno Kasat Sabhara Polres Kota Madiun.

Ia menjelaskan , Kelima pasangan tersbut di tangkap karena tidak bisa menunjukkan barang bukti sebagai seoarang suamiistri yang syah. “Merka tidak dapat menunjukan klo rmereka adalah pasangan suami istri, untuk itu mereka langsung kami bawa ke markas,” tambahnya.

Razia dilakukan 37 anggota Polres Madiun kota tersebut juga mendapat perhatian warga setempat. Bahkan, tidak sedikit warga yang melihat kelima pasangan digiring ke dalam mobil petugas. ”Selanjutnya mereka akan di jeart Perda 8 tahun 2010 tentang kamtibmas, mereka akan kami sidangkan besok (hari ini),“ tandas AKP Baru Trisno. (Cholis)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: