//
you're reading...
Uncategorized

Mobil Pejabat BKKBN Diacak-acak Maling

Madiun, Memo
Kantor BKKBN Pemerintah Kabupaten Madiun terletak di Jalan Raya Solo Jiwan mulai tak aman. Mobil milik Azizah Chususijah dan Suwono, keduanya pejabat BKKBN setempat, Jumat (4/11/11) pagi diacak-acak komplotan maling. Akibatnya, sejumlah barang berharga yang ada dalam mobil amblas. Kini, kasus masih dalam penyelidikan Mapolsek Jiwan.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh korban, usai mengikuti kegiatan senam sekitar pukul 08.45. Begitu membuka mobil, alangkah terkejutnya melihat tas berisi laptop dan barang berharga lainnya raib dari tempatnya.

Dalam waktu bersamaan, mobil Hondah Jazz milik korban Azizah Chususijah yang diparkir sejajar, juga tak luput jadi sasaran. Uang sebesar 3 juta dan dua Hp mahal miliknya amblas. Kemudian peristiwa itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Jiwan.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 09.00, telah terjadi pencurian di sekitar Kantor KB dan PP setempat, dilaporkan sejumlah barang milik korban raib. Kemudian, kami kirim petugas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kapolsek Jiwan AKP Gampang.

Hasil olah TKP, tambahnya, tidak ditemukan kerusakan pada anak kunci maupun kaca mobil, belum diketahui pasti pelaku dalam beraksi. Berbagai kemungkinan bisa terjadi dari korban lupa mengunci mobil hingga pakai kunci duplikat.

“Kami belum bisa memastikan motif atau cara pelaku beraksi, semua itu dalam penyelidikan. Sementara ini, kami masih meminta keterangan korban dan saksi lain sekitar TKP,” ujar AKP Gampang lagi. (Cholis)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: